11 September 2008

11 September 2005





3 taun yang lalu....

rasa bahagia tak terkira, saat dia ucapkan "Saya terima nikah dan kawinnya, Titian saraswati binti Morisco untuk saya sendiri, dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar seratus ribu tujuh ratus rupiah, tunai"
Alhamdulillah ya Allah.....
Resmi sudah aku menjadi Istrinya... setelah 5 tahun perjalanan cinta kami yang melewati berbagai cobaan yang aku rasa amat berat. Tapi pengorbanan itu rasanya tidak sia2 dan tidak akan sia2, karena hari minggu itu, tanggal 11 September 2005 aku resmi jadi Istrinya.
Itu berarti aku tidak akan lagi menjalani hubungan jarak jauh seperti selama 5 tahun yang sudah kulewati. Bertambah juga tanggung jawab kami selaku suami istri....
Sekarang, setelah 3 tahun berlalu..... Aku merasakan ada yang berbeda.....
Sudah ada anak-anakku yang lucu2... Alhamdulillah ya Allah telah Kau karuniakan Suami yang sangat menyayangiku, yang sangat care sama aku, yang masih selalu berlimpah kesabaran untukku, yang selalu mendukung sgala aktivitasku, yang sayang sama anak2, yang mau terlibat dlm urusan anak2 dan rumah tangga.... Subhanallah.....
Terimakasih ya Allah, telah Kau karuniakan dua jagoan dalam hidup kami.
Semoga Aku dapat menjadi Istri yang baik bagi Suamiku, Istri yang bisa membikin hati suamiku tenang, Istri yang bisa melayani sgala yang dibutuhkan suami, Istri yang solehah....
Semoga kami bisa menjaga AmanahMu... Semoga kami bisa menjadi orang tua yang mampu mendidik anak2... Semoga kami diberikan limpahan kesabaran agar bisa menyayangi anak2 dengan penuh cinta kasih...
Semoga Engkau selalu melindungi keluarga kami, Semoga Engkau selalu melimpahkan KaruniaMu pada keluarga kami... Amiinn.. Amiiinnn.... Amiiinnnn.....




Tidak ada komentar: