09 Februari 2009

Kembar..... (Lagiiiiii.....!!!)

Kemaren, aku kontrol.... Kali ini aku ke dr. Ady Sutjahjono, SPoG di Hermina Tangerang.
Hmmm... sbnernya baru coba2 aja sihh.... soalnya niatnya emang awal2 ini coba2 SPoG dulu. abisnya gak tau SPoG mana yang sesuai dg seleraku...
Dari namanya, kata mas Susan.. pasti dokternya udah tua deh... kan namanya pake ejaan lama tuh...
wah, jangan2 udah se Prof Sulkhan ya... hehehehe...
stelah ditunggu2, akhirnya pak dokter itu dateng juga...

Ngobrol2 sbentar sbelum di USG...
nanya riwayat kehamilan yang dulu...
Rupanya di rekam medis, di kolom kehamilan ke 2 sama perawat ditulis Gemelli = kembar.
sbnernya sih mungkin si mbak perawat ituh salah tulis, salah masukin.. harusnya status gemeli ditulis di kehamilan pertama.
Trus dr. Ady ngajakin USG...
sambil jalan bliau bilang, "kembar lagi nih bu??"
aku jawab dg enteng... ya kalau emang dikasihnya kembar lagi ya Alhamdulillah dok, berarti rejeki saya bgitu..
Trus dokter mulai pegang USG nya.... belom nyampe di perut, bliau udah bilang... tu tadi kan di status udah ditulis gemeli.. kali aja gemelli beneran...
aku cuman senyum2 ajah....
Pas tuh alat USG udah nyampe di perut... si pak dokter malah ketawa ketiwi....
trus bliau bilang sambil ketawa... "ya sudah bu, alhamdulillah... dua lagi tuh isinya..."
aku jawab sambil ikutan ketawa juga... "Ha??? masa sih dok...?? jangan becanda ah..."
SpoG: ya beneran bu.. masa saya bo'ong sih... *sambil masih ketawa*
aku : ya abisan dokter ktawa mulu sih.... yang serius dong dok.... kan yang pertama udah kembar, masa sih kembar lagi.... *sambil ikutan ketawa cekikikan*
SpoG : Yah Ibu... lha dari tadi ini saya ngapain coba kalo gak ngliat beneran di USG nya tuh....
aku : mana coba, saya mo liat.....
SpoG : yo ojo ngguyu terus.... klo ktawa mulu, mana bisa saya USG nya... ayo ah bu... diem dulu...
aku : ya bentar... abis dokter jg ktawa mulu... saya kan jd geli juga.... Iya deh, saya tahan ktawa dulu...
trus si perawat ikutan penasaran ngliat di monitor USG....
stelah aku nya diem ngampet ketawa, dokternya berhasil nangkep gambarnya lagi...
kali ini jelas.... ditunjukin ada 2 buletan....
jadi kali ini yang keliatan emang baru kantongnya ajah.. tapi si kantong itu ada dua...
dokter bilang, nih bu-pak kacamatanya.... kliatan kan... ??
ni, saya coba dari lain sisi.... tetep dua kan...
trus beneran deh sama tu dokter dicoba dari berbagai sisi yang berbeda... tetep ajah 2 kantongnya...

Subhanallah...... Alhamdulillah ya Allah.....
kali ini Allah limpahkan lagi rejeki yang amat besar buat kami...
Syukur tak henti kupanjatkan padaMu ya Allah...

kluar ruang periksa, aku masih juga ketawa2... masih gak percaya... masih takjub...
Udah buru2 pingiiiiiiinnn banget nelpon ibu.... kasi surprise ini....
udah kebayang deh reaksi ibu... pasti seneeeeennnggg banget....

Buat smua yang baca blog ini, mohon do'anya ya supaya kami diberi kesehatan, keseamatan, dan kelancaran sampai saat melahirkan nanti.... semoga anak2 sehat wal afiat...

upload hasil USG nya lain kali ajah yah...





Tidak ada komentar: