04 Maret 2008

Tidur Dilantai

Semalem aku udah gak tahan. Dari kmaren badan rasanya gak enak. Misua jg lg gak enak badan, sariawannya dateng. Anak2 masih lincah bcanda n brantem. Haduh.... kopi jg dah ga mempan nih..... Terakhir kali sbelum aku pules, aku masih inget anak2 pada ncot2an diatasku. Aku bangun karena ngrasa dingin, kynya AC blum tak naikin suhunya. Sperti biasanya tiap kali bangun tidur aku liat kanan kiri dg msh ngantuk, look 4 anak2 ni critanya.

Gubrakkkkk..... Langsung deh bangun.... Tau gak, knp?? Salah satu dari anakku tidur dilantai, tengkurep. Yang satu lagi tengkurep jg di deketku tapi kaki di deket kpalaku. Trnyata smalem aku ktiduran di kasur dpan TV. Mungkin jg suamiku jg ktiduran. Trus akhirnya anak2 pada tidur sndiri2 dg posisi & tempat smau mreka....

Ohhhhhhh....... Emak n Bapak macam apa ya ini....... Gak lagi2 dehhhhh....

Trus aku bangunin misua, Pak... pak.... kui Windra kok turu ng njobin...

jawab bapaknya... "Hah.... dewe keturon yo bu...?"

Trus bapak angkat si anak yg tadi di lantai. Trus apa kata si bapak...? "Iki Tara bu, dudu windra.." Halah..... blo'on lg deh.... padahal kan mreka ga sama. Trnyata yg Tara pake baju gede, yg biasanya dipake windra.

Maap ya nak.... maap ya nakkkk...

Tidak ada komentar: