30 Oktober 2008

PEMILIHAN SUSU FORMULA TERBAIK BAGI ANAK

Beberapa kali saya mendengar pertanyaan seputar susu formula. Para orang tua pasti menginginkan memberi yang terbaik bagi anaknya. Iklan yang ada di media membuat para orang tua bingung, harus memilih susu yang mana, karena banyak sekali yang ditawarkan keunggulan masing2 merk...

Saya sendiri mengalami kebingungan memilih merk susu  formula waktu anak saya berumur kira2 hampir setahun. Tara, dari RS dulu dikasih preNAN. Susu khusus untuk bayi prematur. Windra jg sempet ngrasain preNAN kalo saya gak sempet ninggalin ASI, karena stok ASI perah memang saya khususkan untuk Tara yang masih di RS. Setelah lepas dari preNAN, beralih ke NAN HA. Saya jg gak terlalu ngerti knp dikasih HA ama dokternya. Mungkin krn Tara sempet grok2 dulu itu...

Stelah udah 8 bulan an, kan kantongnya lumayan tuh klo sebulan darus beli berkaleng2 susu NAN HA. Akhirnya mo nyobain, klo setaun nyoba ganti susu. Krn aku dulu waktu hamil minumnya prenagen, salesnya rajin banget telpon. Akhirnya dia nawarin produknya morinaga. Aku cobain deh tuh susu.... yang buat percobaan si Windra. Jadilah dia bentol2.....

Akhirnya aku baca artikel di www.anakku.net/forum  disitu ada artikel yang sepertinya diambil dari sini  judulnya PEMILIHAN SUSU FORMULA TERBAIK BAGI ANAK oleh Dr Widodo Judarwanto SpA. Setelah itu aku pilih susu SGM buat anakku... Dan alhamdulillah gak alergi, di kantong juga nyaman... hehehe...

Jadi buat para orang tua yang lagi pilih2 susu formula buat anaknya, baca dulu deh artikel di link yang saya tulis diatas. Smoga bermanfaat....       

Tidak ada komentar: