04 November 2008

Gelas "cuil"...

Pernah gak sih minum trus gelas yang buat minum tuh bisa cuil?

Kmaren nih critanya pas seputaran lebaran, malem2 Tara minta minum... Trus kbetulan di kamar jg ada gelas yang buat minum aku & Bapaknya. Ya udah deh aku kasih minum pake gelas itu.
Tapi tau gak sih apa yg terjadi.....
Gelas itu tiba2 cuil 2 keping, yang 1 jatoh dan yang 1 di mulut Tara....
Bapaaaakkkkk...... langsung deh aku triak.... Bapaknya pun langsung kaget... malem2, triak2, knp lg si ibu atu nih....
"Gelasnya digigit Tara".... Adek... a... a... *nyuruh buka mulut sambil kuatir*
Alhamdulillah tara yang kadang klo disuruh malah bandel, kali ini dia buka mulut dg manisnya...
innocent bener dikau nak....
Stelah cari2 ada apa lagi di mulut si adek, rada tenang dan bisa ktawa aku ama si Bapak...


Salah aku jg sih.... Tara klo mimik emang kadang di gigit gelasnya. Tapi kan gak kpikiran klo tuh gelas bisa sampe ky gitu digigit anak 2 taun...


penasaran???

ni fotonya...

Tidak ada komentar: