22 Desember 2008

Hari Ibu

Kasih Ibu, Kepada Beta...
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi, Tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia......
I Love u so much Mom... Thanks 4 everything ....

itu sms yang aku kirimin buat Ibuku tersayang pagi tadi....
trus Ibu bales sms ku....

"ya, sama2. Aku hanya seorang Ibu yang gak bisa memberikan apa2, hanya DOA untuk semuanya..."

jatuh deh air mata ku....
rasanya jadi kangeeennn banget ama Ibu, pingin dipeluk Ibu, padahal belom ada sebulan aku balik ke Tangerang.

Trus aku liat DAHSYAT pagi ini di RCTI. Melly Goeslaw nyanyiin lagu BUNDA....

Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Ku pandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda

Pikirkupun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku

Reff:
Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu ditimang

Nada nada yang indah
Slalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Takkan jadi deritanya

Tangan halus dan suci

Tlah mengangkat diri ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan

Back to reff

Oh bunda ada dan tiada dirimu
Kan slalu ada di dalam hatiku


Oughhhh..... nangis lagi deh aku.....
Inget aku pernah nakal, aku pernah boongin ibu, aku pernah ngomel krn abis dimarain ibu, inget aku pernah kesel krn dilarang2 ibu, pokoknya inget salah2ku ama ibu.....
Sedangkan sekarang, disaat aku sdh menjadi seorang ibu bagi 2 anakku, aku masih suka curhat ama Ibu ttg masalah2ku.... Beliau tetep jadi orang yang bisa menampung keluh kesahku, kasih pemikiran2nya supaya aku jg bisa mencontoh bliau untuk berfikir dewasa, Bliau jg menguatkan aku.... memberi semangat supaya aku tetap sabar, ikhlas dalam menjalani hidup, tidak lupa untuk selalu meningkatkan kualitas iman, supaya aku menjadi seorang istri yang kuat, yang tangguh, yang bisa membuat tenang suami. Supaya aku jadi Ibu yang bijaksana, dan selalu mendidik anak2 dengan baik dalam kehidupan yang islami.
dan sekarangpun saat aku tuliskan ini, aku masih menangis karena haru dg sgala yang telah ibuku lakukan untuk anak2nya.

Allaahummaghfir lii wa liwaalidayya warhamhumma kamaa rabbayaanii shaghiiraa 
Ya Allah, ampunilah aku dan kedua orang tuaku dan kasihanilah keduanya sebagaimana mereka mengasihiku pada waktu kecil

Semoga Allah memberi yang terbaik bagi Ibuku.

Tidak ada komentar: